Bisnis Tas Unik "Cepat Laku"

Beberapa minggu lalu saya mengunjungi seorang teman yang menggeluti bisnis tas, dan memang masih tahap pengenalan. dan dia meminta saya untuk ikut mempromosikanya, dan sayapun di kasih harga grosir, tetapi saya tidak langsung membeli tas tersebut tetapi saya photo produk2nya yang baru sedikit itu. pertimbangan lainya saya minat untuk mempromosikanya adalah corak dan modelnya lucu, unik ditunjang dengan harga murah.

photo tersebut saya upload ke blog dan toko online saya, dan di share ke Facebook.  dan sayapun langsung hubungi teman2 lainya untuk melihat blog dan Album FB saya... dari 10 teman saya 5 diantaranya berminat untuk membeli minimal 4 Pcs. kabar gembiranya lagi Tas tersebut laku dalam sehari. 

Sebelum saya menawarkan sebuah produk tersebut, saya bagikan ilmunya ;) agar tas tersebut cepet laku. dan ilmu ini tidak asing lagi dalam dunia marketing. Saya sarankan kepada temen2 saya agar menjualnya pertama2 ke saudara cewe terlebih dahulu, dan ternyata masing2 memiliki saudara cewe :) dan semuanya membeli, saudara cewenya pun menggunakan tasnya ke tempat kerja dan sekolahnya masing2. dan apa yang terjadi !!! ya..tebakan anda benar ternyata teman2 nya berminat juga untuk membeli tasnya bahkan sampai-sampai harus memesan terlebih dahulu.

Dan di online pun pemesanan semakin banyak sampai-sampai harus pre-order  dikarenakan produksi baru sedikit.

Tas seperti apa ya yang cepet laku ?

berikut adalah salah satu gambarnya 

 tas unik 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dan Masih banyak lagi Contoh gambarnya anda bisa langsung saja menuju ke blog saya :

http://veloceinfashion.blogspot.com