SEO atau Konten

Iklan


Search Engine Optimized (SEO)


Pemilik Website ataupun pembuat website hal pertama yang diperhitungkan adalah tentang SEO, dengan harapan kata kunci yang di targetkan oleh websitenya bisa muncul di halaman pertama search engine. 

tempo lalu saya menawarkan sebuah webstore, dan calon klien tersebut sepertinya mengerti betul cara kerja SEO, agar websitenya bisa tampil di halaman pertama google dengan kata kunci tertentu.

Klien menginginkan webstore atau toko online tersebut bisa memuat artikel, selain halaman produk. dengan tujuan konten atau artikelnya menjadi tujuan SEO.

Dan klien sendiri menginginkan terdapat link website lainya dengan harapan website yang satu sama lainya terbantu dengan SEO. dengan cara ini memang benar tetapi disarnakan sesuai dengan tujuan membuat websitenya.

Apakah Konten Artikel bisa memenangkan SEO ?

Beberapa ahli menyarankan artikel yang bagus pasti akan mendatangkan pengunjung baru dan pengunjung lama akan kembali lagi untuk melihat artikel baru. 

Tapi cara ini harus sesuai dengan tujuan dan porsi website anda !!!

Misalnya anda memiliki sebuah blog, website tutorial dsb. tentunya strategi membuat artikel yang menarik secara rutin tentunya sangat cocok untuk strategi ini. paling tidak membuat blog yang sesuai dengan judul blog.

Apakah Toko Online memerlukan cara ini ?

Banyak cara untuk memaksimalkan SEO, dan untuk toko online cukup memaksimalkan di Description produk dengan tehnik SEO On Page. tidak perlu halaman yang dikususkan membuat konten berita ini dan itu. yang membuat konsumen bingung untuk melihat dan tujuan website yang dikunjunginya. malah pengunjung akan lebih suka membaca artikelnya dibandingkan membeli produknya.

Berhati-hatilah memilih strategi untuk SEO

  • Fokus pada website sehingga pengunjung nyaman, 
  • Perhatikan tampilan website.
  • Fokus pada tujuan membuat website.
  • Buatlah Blog jika ingin membuat artikel yang mengarah ke website toko online anda. dan membahas semua tentang produk yang anda punya.
  • Perhatikan Paragraf H1, H2, H3 untuk memaksimalkan SEO anda.
  • Jangan terlalu banyak iklan di toko online anda :) atau pengunjung akan memilih produk orang lain yang terpasang di toko online anda.
  • Pelajari SEO dengan baik dari para suhunya. 
  • Pelajari SEO onpage dan Offpage.
Jika anda masih bingung tentang Strategi yang tepat untuk SEO anda bisa kunjungi  >>> klik saja link >> http://cb8.me/HZ3Mz7