Curhat sebentar

Bisnis ўɐ♌ğ berhubungan dengan online sangat menyenangkan, dan saya punya bisnis website design dengan OS wp ataupun joomla..walaupun Iпi os ўɐ♌ğ gratis terkadang saya harus melakukan variasi ataupun sedikit merubah tamplate..sesuai dengan permintaan klien saya.
Terasa berat saat Iпi karena saya melakukan Iпi dengan sendiri tanpa Ǻϑª team :D..

Order banyak dalam waktu singkat menjadi dilema tersendiri di lain sisi seneng bgt dapet duit banyak disisi lain tidak bisa mengerjakan dalam waktu singkat..sedangkan klien tidak sabar menunggu.

Tentunya bisnis Iпi perlu strategi ўɐ♌ğ matang dan harus bisa memanage waktu.

Sedangkan saya harus menyelesaikan juga tugas di kantor saya.

Curhat doank...sebagai referensi klo bisnis online itu menyenangkan baik dengan cara serius atau sebagai sampingan... Bahkan harus keteteran order.
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network