Siapa bilang punya website sendiri perlu Komputer pribadi

Tempo lalu beberapa teman dan kenalan saya mempertanyakan seputar website. dan kebetulan mereka ingin memesan website kepada saya.

Apakah website / Toko Online memerlukan komputer pribadi ?

Tidak wajib untuk memiliki komputer / laptop sendiri untuk sebuah website dan toko online, anda bisa menggunakan Kompi warnet untuk upload produk dan isi website.

Apakah dengan  memiliki website kita harus update dan memeliharanya / merawatnya?

Website / toko online sama halnya ruko / toko offline yang perlu diperhatikan perlu ada penambahan artikel dan mempromosikanya. 1 bulan sekali sudah cukup untuk merawat sebuah website, dan bisa melakukan promosi dengan 1x dalam seminggu.

Apakah dengan memiliki website kita harus ahli membuat website ?

Tidak perlu ahli, jika anda bingung untuk membuat website anda bisa memesan kepada ahlinya dalam bidang ini, dan biasanya disertakan cara-caranya agar anda bisa mengedit sendiri. anda bisa kunjungi www.dekatrumahpro.com untuk melakukan pemesanan website dan toko online.

Apakah seorang awam bisa bisnis jasa website?

Jawabanya adalah bisa. anda bisa mengunjungi website tentang jasa website design, sekali lagi saya rekomendasikan dekatrumahpro.com yang membuka peluang bagi awam untuk berbisnis web design atau toko online, dengan menjadi Rumah Perwakilan anda akan lebih mudah untuk berbisnis website design.