Pentingnya Bikin Website Reseller Sendiri

Reseller adalah menjual produk orang lain dengan perjanjian - perjanjian yang telah ditentukan oleh pemilik produk / jasa. mungkin anda sudah tahu persis definisi tentang reseller tersebut.

Bisnis ini sangatlah marak, mulai dari reseller fashion, gadget, Membership, dll. dan bisnis ini sangat membantu pemilik jasa / produk karena produknya telah dipasarkan luas oleh resellernya.

Sebagian Reseller bahkan lebih memilih produknya di pajang di halaman album Facebook, dan memang itu langkah yang efektif untuk promosi. dan ini sangat dianjurkan. dan reseller jarang sekali memiliki website / blog, padahal dengan memimilki website sendiri walaupun produknya dari orang lain, ternyata ada nilai Plus.

Keuntungan Reseller Memiliki Website Sendiri  :

  • Reseller akan terlihat lebih profesional
  • Produk reseller anda sendiri bahkan akan ada yang ingin menjualkanya juga
  • Mendapatkan penghasilan tambahan dari iklan yang terpasang di website Anda sendiri
  • Selain Menjual Produk reseller anda juga mendapatkan penghasilan lain dari iklan
  • Bisa melipatkan penjualan karena bisa dijualkan oleh orang lain

 

Bagaimana dengan yang GAPTEK ??? 

Ga perlu Galau deh :D , banyak jasa yang siap membantu anda, salah satunya adalah dekatrumahpro.com, ini adalah referensi untuk jasa website design murah, dan website yang dibuat sesuai dengan budget anda, walaupun di website resminya tidak tercantum sesuai budget,tapi ini rahasianya memesan website di dekatrumahpro.com, jika anda melakukan konsultasi sendiri apa yang anda inginkan, dengan website seperti apa, dengan blog seperti apa, budgetnya berapa anda tinggal bercerita saja di bagian chat dengan CS1 nya.. atau kirim email di Contact US sudah tersedia kolomnya...

Sebagai pemula lebih baik memesan blog Plus dari dekatrumahpro.com karena lebih murah Hanya 85Rb saja,

lengkap dengan kolom iklan yang siap di pesan orang lain, lengkap dengan ads yang siap menambah dompet anda, Sudah termasuk Biaya promosi selama 1 bulan, gratis FB FanPage, OOOooopppssss lengkap dengan petunjuknya jg untuk upload produknya :) jadi jangan hawatir untuk tidak bisa. Gratis Konsultasi selamanya, jika terjadi kesalahan ;).

Inget ya saat ingin melakukan pemesanan di dekatrumahpro.com bisa lewat chat atau kirim email via contact us, "bilang saja klo budget sekian kira2 bisa bikin website seperti apa ya mas / Gan / Oom ?"

 

Apakah Masih Ingin Menggunakan Cara Lama Yang Tidak Ada Hasilnya ???


"Jangan pernah meremehkan sebuah bisnis, Investasi adalah Salah Satu Hal Yang Penting untuk sebuah Bisnis."

 

Informasi tentang dekatrumahpro.com klik disini