Meningkatkan Penjualan Reseller

Bisnis Reseller adalah tren bisnis online dan offline yang sangat digemari, mulai dari Tanpa modal dan menggunakan Modal. Yang jelas bisnis reseller ini anda tidak perlu memiliki produk, hanya ikut serta menjual kembali produk yang sudah ada dari orang lain. 

Dan tidak sedikit pula mereka yang gagal, begitu sebaliknya mereka yang sukses tentunya. Reseller memang suatu bisnis yang menjanjikan jika anda tau caranya. Setelah anda mendaftar menjadi reseller, apa yang anda lakukan? tentunya adalah promosi. Promosi Seperti apa yang anda lakukan?

Salah Satu promosi Reseller adalah :

  1. Memiliki Blog / Website / Facebook
    Tidak semua Bisnis reseller menggunakan link Reseller. Bisa juga reseller menggunakan manual, dan sering saya liat website yang menggunakan reseller tidak memiliki fasilitas Link Reseller. untuk mengatasi ini anda bisa menggunakan Facebook dengan upload produk misalnya dengan membuat album Khusus produk resellernya, atau membuat website / Blog yang gratisan. untuk Album di facebook anda bisa promosikan melalui Iklan Baris Gratis caranya Copy Paste dan submit Link / Alamat Labum facebook anda ke iklan baris gratis.
  2. Iklan Baris Gratis
    Cara ini sangat digemari karena Gratisan. Iklan baris gratis hanya tersedia melalui Online, anda bisa browsing di google dengan kata Iklan Baris Gratis, dan banyak iklan baris gratis yang anda dapatkan. silahkan KlikDisini untuk mendapatkan iklan baris gratis. di anjurkan untuk iklan baris gratis anda bisa melakukan 3x sehari minimal pada 10 web iklan baris graits. ternyata dengan beriklan baris gratis membutuhkan waktu luang yang cukup banyak. Mengapa demikian? Karena iklan baris gratis ini banyak penggemarnya tentunya apa yang anda submit Pada pagi hari akan tergeser posisinya di halaman selanjutnya bukan dihalaman pertama pada siang hari. apakah orang yang mengunjungi iklan baris gratis ini akan melihat halaman ke-2 dst. 90% halaman ke-2 dst tidak dilihat oleh pengunjung iklan baris gratis. apakah ada cara lain untuk bisa menyingkat waktu anda untuk beriklan baris gratis? Setiap masalah tentunya ada solusinya. ada yang namanya software autosubmit.dengan software ini anda bisa melakukan submit ke lebih dari 500 halaman Website Iklan baris gratis secara sekaligus, tentunya akan lebih menghemat waktu anda. silahkan anda klik download Autosubmit. 
  3. Iklan baris berbayar / Premium.
    Menggunakan jasa iklan Berbayar tentunya akan lebih Efektif dan efisien, karena dengan cara ini anda hanya perlu 2 kali submit mungkin hanya membutuhkan beberapa menit saja. dan iklan anda tersebar selama anda mau sesuai dengan perjanjian. ada banyak jasa iklan Premium sperti google adsanse, Iklan Facebook, Ikan Yahoo , dan Iklan PPC lainya. sebagai rekomendasi dari saya adalah www.promosionline.web.id , anda akan mendapatkan multi paket untuk promosi anda. dan akan lebih hemat.
  4. Toko Online Jual Beli
    Toko Online Jual beli contohnya adalah Multiplay.com, Tokobagus.com, Berniaga.com dll. anda bisa display produk anda sebanyak mungkin pada website tersebut, bahkan anda akan mendapatkan webiste toko sendiri dengan subdomain. dan tentunya anda juga akan melakukan promosi sendiri dengan menyebarkan link toko anda atau gambar anda yang anda tempatkan. tidak jauh berbeda dengan menggunakan Facebook bagi saya, mungkin tanggapan anda akan lebih berbeda. Harapan anda setelah melakukan Promosi via Toko Online Jual Beli adalah produk anda dilihat oleh orang lain dan anda tidak perlu melakukan promosi :) . OOooopppsss kini telah hadir http://marketlink.16mb.com, toko online jual beli ini memiliki fasilitas affilaite merketing yang tujuanya adalah member lain yang ikut menjualkan produk anda yang sudah tersubmit atau ditampilakan dihalaman toko online merketlink. dengan cara ini akan lebih efektif, anda akan memiliki sales Ratusan secara online dan offline. tidak perlu digaji dan tidak perlu memberikan komisi. Marketlink sudah mengatasi semuanya.

Ini adalah langkah awal anda untuk meningkatkan Penjualan Reseller, semua saya kembalikan kepada anda. sesuaikan dengan Budget anda. alangkah baiknya anda investasikan untuk Promosi, dan jangan buang waktu anda.

Dapatkan Artikel Selanjutnya dengan Berlangganan Artikel.