Iklan Radio + Online

WOOWW !!! maraknya persaingan bisnis tentunya akan lebih membutuhkan cara promosi yang lebih maksimal dan strategi pemasaran yang akurat. dekatrumahpro.com kini membuktikan untuk menjadi promostion solution, solusi meningkatkan promosi untuk bisa dikenal lebih luas lagi. selain bisa di iklankan di dekatrumahpro.com melalui online, klien yang mendaftarkan atau berlangganan dan menggunakan jasa periklanan dekatrumahpro.com disiarkan di radio neocbsradio 104.4 FM Tegal. 

Dengan Cara ini promosi pun maksimal, neocbsradio 104.4 ini menggunnakan radio live streaming yang bisa di dengar masyarakat luas seluruh indonesia dan dunia.

Dan dekatrumahpro.com memaksimalkan promosinya melalui google.com, dan social bookmark, dan social network seperti tweeter, facebook, digg, dsb. nilai pluss nya lagi dekatrumahpro.com bersedia untuk mengulas tentang bisnis para kliennya di halaman ulasan dekatrumahpro.com, ripiu.com, lintasberita.com dsb.

Inforamtif dan kreatif yang dilakukan team dekatrumahpro.com menggunakan rss tiap blog yang bekerja sama dan yang dikelola oleh dekatrumahpro.com untuk bisa dibaca dari mana dan kapan saja oleh pengunjung website dan blog sesuai dengan artikel pembacanya.