Berpelukan, Berciuman Dihutan Denda 1 Juta Rupiah

(GoVlog-Umum) Apa yang akan di lakukan saat berdua-an bersama pasangan anda disebuah hutan ???... browsing Internet dengan mengabarkan ketemen-temen jejaring sosial Facebook dan Twitter bahwa anda sedang terjebak di hutan... yang jelas tidak ada sinyal di sana...:D

Majalengka, Objek wisata alam curug cipeuteuy mengantisipasi terjadinya perbuatan mesum dan pelecehan seksual, pengelola pun memasang peringatan !!!   “Dilarang Berpelukan, Berciuman dll” dikenakan sangsi Rp.1.000.000,-
Curug Cipeuteuy adalah objek wisata alam dengan bumi perkemahan dan air terjun setinggi +-  4 Meter dan kolam pemandian dibawah air terjunnya dengan pemandangan bukit-bukit dan hutan pinus.


Dari curug cipeutuey menuju bumi perkemahan memang harus melewati hutan pinus dengan jalan setapak yang cukup jauh. Dalam setengah perjalanan menuju bumi perkemahan terpajang peringatan tersebut.
Hmmmmm mungkin sebelumnya sudah terjadi hal serupa yang tertulis diperingatan, atau memang sebagai antisipasi dengan kondisi dan suasana yang memungkinkan untuk melakukan perbuatan tersebut. Kebanyakan wisatawan lokal yang mengajak pasangannya untuk menikmati alam sekitar curug tersebut, atau sekedar menikmati alam dengan kesejukan air terjun (Curug) Cipeuteuy pada waktu liburan.