Hacking Chip Poker Bullshit !!!!!!!

Menghasilkan Uang dari Internet salah satunya adalah menjual Chip Poker, 1M chip poker bisa meraup uang sebesar Rp.20.000 lumayanlah buat gantiin maen di Warnet berjam-jam.

Kaerna ini bisnis yang cukup lumayan ahirnya saya browsing bagaimana mendapatkan chip dengan mudah dan cepat.tanpa harus mengalami kekalahan. dan saya menemukan hasil searching di Om Google.dengan nama "bot Chip Pocker", dan saya download tuh softwarenya, saya install di komputer saya,

Saya Ikuti semua petunjuknya,dan saya disuruh mencari meja kosong sesuai dengan petunjuknya dan menyalakan softwarenya, alamak lama sekali koneksinya, dan bot tersebut menampilkan messege "tidak ada meja kosong" padahal itu meja kosong..setelah itu masuklah clien poker lainnya.

APa yang terjadi dengan permainan Poker saya,setiap permainan di meja itu saya mengalami kekalahan 100.000, saya mencurigai satu orang user itu karena dia yg selalu memenangkan permainan, apapun kartunya....saya massege Breng*ek,,,

ini adalah pengalaman keserakahan dan kebodohan saya ingin mendapatkan chip dengan mudah dan menjualnya...

so keep play with sportsmanship